Demam Sukabela

Administrator   |   Sukabela  |   Selasa, 15 Mei 2018 - 16:22:59 WIB   |  dibaca: 2580 kali
Demam Sukabela

Foto : Wajah ceria dan semangat para peserta dan pengunjung acara setelah meminum Sukabela

Air minum dalam kemasan Sukabela produk PDAM Kabupaten Semarang ini masih menjadi trend dan merebak khususnya di masyarakat Kabupaten Semarang. Terlihat beberapa kegiatan maupun acara yang berada di Kabupaten Semarang maupun luar Kabupaten Semarang menghadirkan produk dari PDAM Kabupaten Semarang ini. Tak lupa juga bahwa produk buah karya dari Bapak Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG ini juga didukung khususnya oleh masyarakat Kabupaten Semarang. Alhasil di setiap acara/kegiatan selalu hadir Sukabela.

Terbukti foto diatas menunjukan antusias pengunjung dan peserta didalam acara/kegiatan tersebut berfoto selfie dengan Sukabela. Terlihat wajah berseri dan bersemangat mereka setelah meminum Sukabela produk dari PDAM Kabupaten Semarang ini.

 

Tim Redaksi PDAM Kabupaten Semarang

Profil Administrator

Administrator

Administrator PDAM Kabupaten Semarang bertugas untuk menginformasikan kegiatan internal PDAM. Administrator PDAM bekerja dibawah naungan Manajemen PDAM Kabupaten Semarang. Berita-berita maupun informasi yang di tulis oleh Tim Redaksi PDAM Kabupaten Semarang adalah tanggung jawab penuh dari Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Semarang.

Kami menyediakan kritik & saran atas berita maupun informasi yang kami buat dalam form komentar dibawah ini.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook