Pelayanan Pelanggan PDAM Kab. Semarang semakin mudah diakses

Ghana Abdila Hekmatyar   |   Pelayanan  |   Kamis, 10 Oktober 2019 - 09:41:41 WIB   |  dibaca: 5948 kali
Pelayanan Pelanggan PDAM Kab. Semarang semakin mudah diakses

Pelanggan PDAM Kab. Semarang sekarang dimudahkan dalam berkomunikasi dengan PDAM Kab. Semarang perihal penyampaian informasi, kritik & saran. Berikut daftar alamat & nomer telpon kantor pusat dan kantor cabang PDAM Kabupaten Semarang, beserta call center 24 Jam yang dapat dihubungi oleh pelanggan PDAM:` 

Call Center 24 Jam

WA: 081 5678 11311

Kantor Pusat PDAM Kab Semarang
Jl. Gatot Subroto No. 2 Ungaran
Telp. (024) 6924335 - 6924336

Kantor Cabang Ungaran
Jl. MT. Haryono No. 5 Ungaran
Telp. (024) 6921057

Kantor Cabang Salatiga
Jl. Raya Salatiga-Tengaran Km. 08 Tengaran
Telp. 0298 340 144

Kantor Cabang Ambarawa
Jl. dr. Cipto No. 94 Ambarawa
Telp. (024) 6924337

Instagram

@pdamkabsemarang

 

Website

www.pdamungaran.com

Profil Ghana Abdila Hekmatyar

Ghana Abdila Hekmatyar

Ada 13 Komentar untuk Berita Ini

Restu ary
30 Maret 2020 - 13:01:48 WIB

Mohon informasi terkait pemasangan Jaringan PDAM di wilayah klero salatiga, saya berminat untuk berlangganan PDAM.. Terima kasih sebelumnya. Berikut pula untuk informasi biaya pemasangan.

Arie Liestiarso
30 Maret 2020 - 13:02:25 WIB

Mohon informasi terkait pemasangan Jaringan PDAM di wilayah klero salatiga, saya berminat untuk berlangganan PDAM.. Terima kasih sebelumnya. Berikut pula untuk informasi biaya pemasangan.

Deby ulyfatul
27 Juni 2020 - 16:37:25 WIB

Pak mau tanya,untuk pemasangan pdam kembali setelah di lepas meterannya. Syarat2nya apa saja? Dan kira2 biayanya habis brpa?

Sudino
18 September 2020 - 21:26:53 WIB

Kenapa aliran PDAM di rumah saya sering mati.

Noerdjito
14 Oktober 2020 - 10:49:38 WIB

Mah pasang PDAM baru

Ucin
03 November 2020 - 17:11:48 WIB

Maaf...kenapa kualitas air pdam tengaran untuk daerah tugu bener sekarang jelek sekali...setiap jam7 pagi seperti air sungai bnyak tanahnya...sekarang sore sehabis hujan juga ikut2 an coklat ada tanahnya...
Masak bayarnya naik tapi kualitas air ga dikontrol...

Eka Wijaya
22 Desember 2020 - 11:16:18 WIB

Musim Hujan tapi kuantitas air di perumahan saya kelurahan Genuk Ungaran Barat malah ngiprit...air keluar/nyala jam 11 malem sampe jam 3 pagi saja....bayar minta nya tetep. tapi layanan makin ngiprit...padahal lagi musim hujan...PDAM gimana nih tindak lanjutnya

Umi wida
22 Februari 2021 - 06:44:18 WIB

Mohon infonya untuk pemasangan pelanggan PDAM baru untuk wilayah promasan.
Saya berminat,apakah sekarang sudah bisa?

Endro
27 Februari 2021 - 16:10:24 WIB

Air PDAM ungaran barat 4 hari mati, ada perbaikan di bukit asri, SOP PDAM gimana ya .... penanganan harus berapa hari, kompensasi apa .... kok diem diem aja, padahal kita diwajibkan 3 M, gimana nih PDAM Ungaran ......

Khoirul umam
21 Maret 2021 - 01:42:18 WIB

Air pam kupang rengas, ambarawa. 2 hari ngalir sehari mati. Padahal tiap ngalir cuma dari jam 22-06. Gak bisa di andalin sama sekali. Di kasih komplain gak ada respon. Jadi klo minta ganti rugi selama gak ngalir bisa gak..??

  • 1
  • 2