Sarasehan Petugas Bantu Bayar PDAM Kabupaten Semarang

Ghana Abdila Hekmatyar   |   Sosialisasi  |   Selasa, 22 Oktober 2019 - 08:16:34 WIB   |  dibaca: 1215 kali
Sarasehan Petugas Bantu Bayar PDAM Kabupaten Semarang

   Petugas bantu bayar menjadi suatu bagian yang sangat penting di PDAM Kabupaten Semarang terutama dalam memperlancar  cashflow perusahaan, bagaimana tidak, mereka senantiasa berkeliling menuju  rumah pelanggan  setiap harinya demi meningkatkan efektivitas penagihan yang tentu sangat berpengaruh pada penerimaan PDAM Kab. Semarang.  
   Melihat betapa pentingnya peran mereka, maka pada hari Senin, 21 Oktober 2019 PDAM Kab. Semarang mengadakan “Sarasehan bagian Petugas Bantu Bayar Pelayanan Pelanggan PDAM Kab. Semarang” yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara Dewan Pengawas, Direksi, serta Struktural PDAM Kab Semarang dan menjadi ajang diskusi bersama bagi semua pihak yang hadir. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Deny Ariawan selaku Ketua Dewan Pengawas dan Bapak Guswakhid Hidayat selaku Direktur Utama PDAM Kab. Semarang. 
    Harapan dari setelah adanya acara Sarasehan tersebut ialah, permasalahan yang sering muncul di lapangan bisa diatasi tentu dengan langkah-langkah yang bijak dan adanya kesepemahaman antara Dewas, Direksi, dan Petugas Bantu Bayar.  [GHN]

Ungaran, 21 Oktober 2019
-Humas-

Profil Ghana Abdila Hekmatyar

Ghana Abdila Hekmatyar


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook