Kunjungan Kerja Forkompimda Kota Pangkalpinang

Administrator   |   Kunjungan Kerja  |   Kamis, 17 Mei 2018 - 17:36:48 WIB   |  dibaca: 1171 kali
Kunjungan Kerja Forkompimda Kota Pangkalpinang

Foto : Direksi, pejabat struktural PDAM Kab.Semarang dan Forkompimda Kota Pangkalpinang berfoto bersama di halaman depan Kantor Pusat PDAM Kab.Semarang

Kunjungan kerja dari Forkompimda Kota Pangkalpinang tadi siang di ruang rapat lantai 3 Kantor Pusat PDAM Kabupaten Semarang dihadiri oleh Bapak Walikota, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan, Komisi II DPRD, Direktur PDAM Tirta Pinang dan Rombongan Kota Pangkalpinang. Tujuan kunjungan kerja dari Komforimda Kota Pangkalpinang ialah mempelajari mengenai produk air minum dalam kemasan yang rencanannya akan di terapkan di Kota Pangkalpinang.

Dengan merebaknya demam sukabela, menjadikan Sukabela banyak dikenal diluar daerah bahkan diluar provinsi. Sebelumnya dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Forkompimda Kabupaten Belu juga berkunjung ke PDAM Kabupaten Semarang guna study banding mengenai produk air minum dalam kemasan. Hal yang sama dilakukan juga oleh PDAM Kabupaten Pemalang.

Hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang, perihal study banding yang dilakukan oleh luar provinsi untuk belajar mengenai produk - produk unggulan Kabupaten Semarang. Kritik dan saran dalam study banding kunjungan dari luar daerah menjadikan motivasi PDAM Kabupaten Semarang untuk lebih meningkatkan kualitas produk AMDK dan juga memberikan manfaat dalam ilmu manajemen.

 

Tim Redaksi PDAM Kabupaten Semarang

Profil Administrator

Administrator

Administrator PDAM Kabupaten Semarang bertugas untuk menginformasikan kegiatan internal PDAM. Administrator PDAM bekerja dibawah naungan Manajemen PDAM Kabupaten Semarang. Berita-berita maupun informasi yang di tulis oleh Tim Redaksi PDAM Kabupaten Semarang adalah tanggung jawab penuh dari Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Semarang.

Kami menyediakan kritik & saran atas berita maupun informasi yang kami buat dalam form komentar dibawah ini.


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook