Pasar Kembangsari Terima Bantuan Wastafel Portabel dari Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Semarang dan PDAM

Ghana Abdila Hekmatyar   |   Pelayanan  |   Senin, 20 April 2020 - 07:49:51 WIB   |  dibaca: 546 kali
Pasar Kembangsari Terima Bantuan Wastafel Portabel dari Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Semarang dan PDAM

Pandemi virus corona (covid-19) telah menyebabkan berbagai sektor mengalami kelumpuhan, termasuk perekonomian. Namun hal ini tidak menyurutkan pedagang pasar untuk tetap mencari nafkah.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pengunjung pasar dalam melakukan kegiatan, Minggu (19/4/2020) Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Semarang Zaenudin dan Direktur Utama PDAM Kab. Semarang Guswakhid Hidayat memberikan bantuan berupa Wastafel Portabel yang diserahkan secara simbolis kepada Lurah Pasar Kembangsari Tengaran. 

Setelah pemberian wastafel, dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang belum memakai masker. Keduanya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika bepergian dan rutin untuk mencuci tangan agar terhindar dari virus corona (covid-19).

“Kita harus bersama-sama menghadapi virus (corona) ini agar  segera selesai. Dengan adanya wastafel portabel ini semoga bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana mencuci tangan, dan dapat membiasakan masyarakat untuk berpola hidup sehat. Marilah kita selalu berdoa agar wabah virus corona ini segera berakhir, sehingga segala aktifitas kita bisa normal kembali” papar Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Semarang tersebut.

Harapannya fasilitas yang telah diberikan ini dapat digunakan secara maksimal oleh pedagang dan pengunjung Pasar Kembangsari. Selain itu diharapkan juga dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit. [GHN]

Profil Ghana Abdila Hekmatyar

Ghana Abdila Hekmatyar


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook