Tirta Bumi Serasi PDAM Kabupaten Semarang Raih Peringkat 7 Se-Jawa Tengah Dalam Penilaian Kinerja ya

Ghana Abdila Hekmatyar   |   Pelayanan  |   Senin, 29 Maret 2021 - 17:54:01 WIB   |  dibaca: 1039 kali
Tirta Bumi Serasi PDAM Kabupaten Semarang Raih Peringkat 7 Se-Jawa Tengah Dalam Penilaian Kinerja ya

Dalam Rakerda PD Perpamsi Jawa Tengah yang dilaksanakan pada Hari Jumat – Minggu, 26 – 28 Maret 2021 bertempat di Hotel Preanger Bandung, dan dihadiri oleh para Direksi PDAM se-Jawa Tengah, termasuk Direktur Utama PDAM Kab. Semarang Bapak Guswakhid Hidayat, ST, M.Si. Tirta Bumi Serasi PDAM Kabupaten Semarang meraih peringkat ke 7 dalam penilaian kinerja tahun 2019 PDAM se- Jawa Tengah yang diaudit pada tahun 2020 oleh BPKP.

Torehan tersebut meningkat daripada penilaian kinerja tahun 2018 yang diaudit pada tahun 2019 dimana PDAM Kabupaten Semarang memperoleh peringkat ke 9.  Hal ini tentunya menjadi hal yang baik bagi PDAM Kabupaten Semarang bahwa telah ada peningkatan kinerja pada tahun 2019.

Peningkatan tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran PDAM Kab. Semarang dalam memberikan pelayanan serta mendistribusikan air bersih kepada pelanggan. Hal ini juga menjadi motivasi bagi para jajaran PDAM untuk bekerja lebih keras lagi  untuk  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. [GHN]

Ungaran, 29 Maret 2021
-Humas-

Profil Ghana Abdila Hekmatyar

Ghana Abdila Hekmatyar


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook