Talkshow Dialog Serasi Bersama Tirta Bumi Serasi, Bahas Air Bersih PDAM & Sukabela

Ghana Abdila Hekmatyar   |   Pelayanan  |   Rabu, 08 Maret 2023 - 14:12:43 WIB   |  dibaca: 283 kali
Talkshow Dialog Serasi Bersama Tirta Bumi Serasi, Bahas Air Bersih PDAM & Sukabela

Ungaran (8/3/2023) Radio Suara Serasi Ungaran menggelar talkshow “Dialog Serasi” dengan mengusung tema air bersih PDAM dan AMDK Sukabela.

Talkshow ini menghadirkan Guswakhid Hidayat (Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bumi Serasi Kab. Semarang), serta Bustanul Arifin (Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan) sebagai narasumber.

“Kami sampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kab. Semarang terhadap PDAM, kami akan selalu melakukan perbaikan pada pelayanan kami, dari segi kualitas untuk beberapa tahun ini sudah kami fokuskan dengan kualitas (air) yang bagus, dan kita melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam hal monitoring kualitas air sehingga air yang kita produksi dalam kondisi baik dan layak” ucap Guswakhid Hidayat.

Harapannya dengan adanya talkshow ini masyarakat Kabupaten Semarang memahami pentingnya air bersih, karena air merupakan kebutuhan primer bagi manusia, pada umumnya air digunakan untuk mencuci, konsumsi (makan & minum), mandi, dan lain sebagainya. Maka dari itu harus kita pastikan bahwa air yang kita gunakan memiliki kualitas yang baik dan terbebas dari microba yang berbahaya bagi tubuh. [GHN]

 

Ungaran, 8 Maret 2023

-Humas-

Profil Ghana Abdila Hekmatyar

Ghana Abdila Hekmatyar


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook